Berkinerja Baik, Mantan Wapres Boediyono Beri Penghargaan Kepada Pemkot Bekasi

Pemerintah Kota Bekasi menerima penghargaan sebagai pemerintah daerah dengan kinerja dan tata kelola yang baik dari Indonesia Institute For Public Goverment (IIPG). organisasi nirlaba yang didirikan oleh mantan wakil presiden boediyono. Penghargaan diberikan terkait tata kelola institusi pemerintahan dan sektor publik.

Penghargaan tersebut dilakukan terhadap 34 provinsi, 416 kabupaten, dan 98 kota yang menilai aspek performance meliputi pertumbuhan ekonmi, perngembangan manusi, dan aspek goverments meliputi tata kelola keungan, tata kelola pemerintahan serta anti korupsi.

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk kerja keras dan komitmen bersama untuk mengatur dan memperbaiki tata kelola Kota Bekasi.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi semua pihak di lingkungan Kota Bekasi agar meningkatkan kinerja dalam meningkatkan performance Pemerintah Kota Bekasi,” kata Ahmad Syaikhu.

Ia berharap penghargaan tersebut bisa dijadikan sebagai energi untuk menata dan meningkatkan tata kelola pemerintahan di Kota Bekasi dengan tata kelola yang baik, kata Ahmad Syaikhu Pemerintah Kota Bekasi bisa meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

By | 2017-11-13T09:54:54+00:00 November 13th, 2017|Berita|0 Comments

Leave A Comment

Creampie